Selasa, 24 Mei 2011

Mengenal Weebly.com


KEYWORD

Halo sob..Buat para blogger mungkin sudah banyak mengenal tempat ajang kreasi menulis di internet baik yang secara free maupun premium, diantaranya Blogspot.com, blog.com, wordpress.com/org. Diantara semua itu ada satu web yang akan aku kenalin di sini..namanya weebly.com.
Weebly adalah,  situs Web online yang berbasis widget gratis. Dan menurut majalah Time, website ini menempati urutan ke 4 dari 50 website terbaik tahun 2007.
Aplikasi penggunaan weebly ini dengan menggunakan format gaya widget,  memungkinkan pengguna untuk membuat halaman dengan hanya beberapa klik dengan menyeret dan menjatuhkan elemen halaman yang berbeda ( gambar, teks, atau konten interaktif, dll ) ke halaman dan mengisi konten atau dengan kata lain hanya mendragg untuk di simpan pada halaman yang di kehendaki.
Berikut beberapa fitur yang terdapat dalam weebly :


KEYWORD

Add Content
Konten elemen, seperti video, gambar, peta, dan teks ditambahkan ke situs Web Anda dengan hanya dengan menarik mereka dari bar Weebly ke halaman Web sobat.


KEYWORD

Pilihan desain template
Menentukan tampilan untuk website Anda  lebih mudah.  Klik ke tab " Design " dan Anda akan melihat gambar thumbnail desain yang tersedia.  Arahkan mouse anda ke atas thumbnail untuk melihat tampilan baru seketika atau klik thumbnail untuk memilihnya sebagai desain untuk website sobat.

KEYWORD
 Penyesuaian konten
Setelah elemen telah ditambahkan ke halaman Anda, penyesuaian dilakukan  hanya dengan mengklik ganda.  Klik dua kali untuk meng-upload gambar yang baru, teks klik dua kali untuk mengubahnya, atau double klik peta untuk mengatur alamat.  Mengatur kembali elemen dengan menyeret mereka ke dalam suatu tatanan baru.
KEYWORD
Pengelola Halaman
Menambah dan mengatur halaman situs Web Anda selesai dalam tab " Halaman ".  Bila Anda menambahkan halaman baru ke website Anda, maka secara otomatis ditambahkan ke bar navigasi.  Penataan ulang halaman ini sederhana, cukup drag dan drop mereka ke tempatnya.

Nah Sob silahkan berkreasi di web/blog baru sobat, pasti tampilan  lebih seru bila sobat dapat menggabungkan sebuah tampilan blog dengan halaman  yang berbeda site.....bila minat klik aja buat sign up di weebly.com

KEYWORD

Selamat Berkreasi........


Setiayudha

0 komentar:

Posting Komentar